Klik Juga

17 Apr 2011

HAPPY YA YA YA
Happy ya ya ya
Happy ye ye ye
Saya senang jadi anak Tuhan
Siang jadi kenangan
Malam jadi impian
Cintaku semakin mendalam.

SAYA BUKAN PASUKAN BERJALAN
Saya bukan pasukan berjalan
Pasukan berkuda
Pasukan menembak
Saya tidak menembaki musuh
Tapi saya laskar Kristus
Saya Laskar Kristus  (siap grak)
Saya Laskar Kristus  (siap grak)
Saya bukan pasukan berjalan
Pasukan berkuda
Pasukan menembak
Saya tidak menembaki musuh
Tapi saya laskar Kristus

MAJU TIGA LANGKAH
Maju tiga langkah goyang badannya
Mundur tiga langkah goyang badannya
Berjalan berputar membuat lingkaran
Sambil tepuk tangan memuji Tuhan
Maju tiga langkah goyang kakinya
Mundur tiga langkah goyang kakinya
Berjalan berputar membuat lingkaran 
Sambil tepuk tangan memuji Tuhan
Maju tiga langkah petik jarinya
Mundur tiga langkah petik jarinya
Berjalan berputar membuat lingkaran
Sambil tepuk tangan memuji Tuhan.


Tidak ada komentar: